Headlines News :
Home » » Kehendak Allah, Jangan Banyak Menafsirkan

Kehendak Allah, Jangan Banyak Menafsirkan

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 02.11

  
Bismillahirrohmannirrohim.
Ass Wr Wb,

Berbagai kalangan masyarakat di lingkungan Perumahan Bumi Ciluar Indah (BCI), Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menilai sejumlah orang meninggal di perumahan tersebut, lokasi rumah sejak dihuni tahun 1992 adalah di tipe rumah di hook alias paling pinggir

Hal ini terus berlanjut soal  orang mempergunjingkan rumah dengan letak dan posisi hook ini, kebetulan orang-orang yang meninggal letak dan posisinya rumah di hook.

Terbukti tak perlu disebutkan nama orang-orangnya posisi rumah di hook, bahwa sejak dulu sampai sekarang sederet mereka yang meninggal yang kebetulan berlokasi rumahnya di hook.

Termasuk terakhir, di RT.02/08 posisi di hook masih muda yang prestasi kerja tengah cemerlang untuk menekuni di bidang surat pertanahan. Meninggal mendadak, tanpa sebab sakit sesuatu  apapun, menambah sederet bumbu-bumbu penafsiran bergoyang di kalangan sana , bahwa intinya  posisi rumah hook termarginalkan


Padahal Allah sendiri sudah memberitahukan sejak roh ditiup ke semua janin calon bayi dan semua makluk hidup di dunia riwayat hidup dan matinya sudah dalam di kitab Lauh Mahfudj, artinya setiap manusia termasuk kebetulan meninggal di perumahan BCI selama ini letak posisi rumah di hook adalah semata-mata kebetulan belaka.


Sekali-lagi, jangan dikaitkan apapun apalagi sampai ditafsirkan berbagai macam ragam bumbu pemanis sedapan bergunjing. Ingat lahir, hidup dan mati semua adalah kehendak dan suratan  Allah SWT, kita sebagai manusia lemah harus bisa mengambil hikmat dari kejadian secara kebetulan sebagai bentuk meningkatkan amal ibadah ke Allah SWT.

Jangan sampai lengah, bisikan dan bujukan syetan yang terus bertubi-tubi untuk mengoda, namun kita sering berdzikir dan memohon ampun kepada-Nya. Agar kita terjaga dari mendzolimi diri sendiri.

Wassalam,

Amin    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dakwah DKM MASJID AT' TAQWA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Zack Template