Headlines News :
Home » » Yulizar Berpulang ke Rahmatullah

Yulizar Berpulang ke Rahmatullah

Written By Unknown on Jumat, 14 Juni 2013 | 03.17



Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Wr. Wb.

Saudaraku seiman senantiasa dalam rahmat-Nya, marilah terus mengucap syukur kepada Allah SWT atas berbagai rahmat, nikmat, dan karunia terus menerus kita nikmati ini. Lebih-lebih nikmat Islam, Iman dan Ihksan semoga senantiasa kita dalam istiqomah hingga nyawa dijemput-Nya.

Selawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada panutan alam makluk terbaik budi pekerti Nabi Muhammad SAW, para keluarga, sahabat, umat semoga hingga kita termasuk nantinya mendapatkan syafaat kekasih Allah yakni Nabi Muhammad SAW, amin.

Saudaraku dimanapun berada, pada hari Selasa (11/6/20013) dinihari lalu. Kembali seorang jamaah bernama Julizar Insaf Bin Makmur dalam usia 63 tahun di RT.04/RW08, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, berpulang ke Rahmatullah dengan tentang, karena suatu penyakit yang diderita selama ini.

Almarhum meninggalkan  lima putra dan satu istri, prosesi pemakaman seusai sholat dhuhur jenazah  dikebumikan di Taman Makam Umum (TPU) Dreded Jalan Pahlawan, Bogor Selatan,  Kota Bogor.Sepanjang hidup almarhum cukup ramah dan pandai bergaul kepada siapun warga di seputar Bumi Ciluar Indah (BCI) sejak puluhan tahun lalu.

Namun, karena suatu penyakit yang diderita selama bertahun-tahun tengah diuji oleh Allah SAW mudah-mudahan sebagai peringan langkah menghadap sang Rabb, semoga segala amal ibadah diterima dan keluarga ditinggalkan mendapatkan ketabahan, amin.

Pencinta mimbar dakwah, bertitik tolak dari satu-persatu jamaah Attaqwa BCI telah berpulang ke Rahamatullah, hal ini merupakan sebagai bentuk instropeksi untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah selagi diberikan sisa umur ini sebanyak-banyak untuk beribadah.

Sebab, selama ini kita semua bila menjumpai saudara kita satu-per satu dipanggil menghadap Allah SWT harus menjadi cermin bahwa batasan umur kita tak mengetahui kapan, dimana, tahun berapa kita akan dipanggil oleh-Nya.

Apabila hal ini menjadi kajian diri, maka tentang batasan umur sebagai pedomoman untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan berbagai amalan ibadah. Maka, hati, pikiran dan jiwa kita akan tenang bahkan kapanpun saat Allah akan menjemput nyawa totalitas karena Allah sudah barang tentu harus siap, sebab usaha keras untuk beribadah sudah diupayakan  dengan secara maksimal.

Tapi sebaliknya, jika kita masih belum mau ......apalagi sampai menunda-nunda tentang ibadah bahkan hanya sekedar ibadah menggugurkan niat saja, subhanallah itu sangat riskan. Sebab ibadah selama ini dengan berbagai tambahan ibadah-ibadah lain saja, masih belum menjamin untuk diterima atau tidaknya ibadah tersebut.

Oleh karena itu, mari kita sekuat tenaga untuk beribadah selagi masih diberikan waktu sisa umur ini untuk senantiasa  menambah ibadah lain sebagai bentuk rasa syukur atas umur kita yang diberikan oleh Allah SWT. Semoga ......

Wassalam Wr. Wb.

Semoga bermanfaat

=======================================================================

Keluarga Besar & Jamaah Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AT'Taqwa Bumi Ciluar Indah (BCI), Ciluar, Kota Bogor.
Turut Belasungkawa
Berpulang Kerahmatullah

Julizar Insaf Bin Makmurdi Usia 63


Semoga Segala Amal Ibadah Diterima Allah SWT dan Keluarga diberikan Kekuatan Serta Ketabahan, Amin

TTD

Pengurus DKM
     


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dakwah DKM MASJID AT' TAQWA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Zack Template