Headlines News :
Home » » Foto Pengajian Al'Quran Bakda sholat Subuh, Diasuh H. Kudang B. Seminar

Foto Pengajian Al'Quran Bakda sholat Subuh, Diasuh H. Kudang B. Seminar

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 02.25

Suasana mengaji Al'Quran diasuh oleh H. Kudang B Seminar setiap habis sholat subuh jamaah ramai, namun sayang masih didominasi ibu-ibu dan belum diikuti sebagaian besar bapak-bapak untuk ikut mengaji dengan cara menyetor bacaan Al'quran kepada pengasuh. Karena terlihat  tengah  tengah serius menyimak dengan seksama belajar Al'Quran di Masjid Attaqwa. Tampak H.Tri Atmodjo, H.Edi dan Kasrial.


                                     Probowo Antri, Tampak Serius  Tengah Membaca Al'Quran
                              H. Kudang B. Seminar tengah Menyimak Jamaah Membaca Al'Quran

H.Edi dan Tri Atmodjo Tengah Mempersiapkan Untuk Setoran Membaca  Al'Quran

                              Ibu-Ibu Menunggu Giliran Mengaji Setor Ke H. Kudang B. Seminar



Gambaran sebagian besar ibu-ibu di BCI rajin belajar Al'Quran dengan H. Kudang B. Seminar berlangsung sudah sejak lama ini dilakukan pada kegiatan DKM Masjid At'Taqwa.

Jumlah setoran mengaji Al'Quran semakin  bertambah banyak, terutama  ibu-ibu yang biasa sibuk dalam urusan rumah tangga. Mereka tetap bersemangat untuk belajar mengaji Al'Quran.

Hal tercipta di Perumahan Bumi Ciluar Indah (BCI) bisa untuk membagi waktu belajar Al'Quran waktu pagi seusai sholat subuh langsung antri mengaji setor ke H. Kudang B. Seminar sebagai pengasuh pengajian sejak lama. 

Hal ini tidak lepas dari semangat dan bersungguh untuk terus mencari ilmu agama sebagai bentuk kewajiban setiap muslim, sebagaimana disunahkan nabi bahwa kewajiban mencari ilmu agama sampai keliang lahat alias meninggal dunia dipanggil Allah SWT.

Bagi ibu-ibu yang sampai saat ini belum menyempatkan waktu untuk belajar mengaji sudah seharusnya untuk ikut belajar mengaji Al'Quran bersama-sama.

Protret perumahan dihuni hanya sekitar 130 kepala keluarga (KK) ini, semakin bersemngat untuk mengabdikan diri beribadah kepada Allah Azza Wazala, bahkan perkembangan uhkuah Islamiah ini terus berkembang.

 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dakwah DKM MASJID AT' TAQWA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Zack Template