Headlines News :
Home » » Kotib Jumatan, Ingatkan Ketaqwaan

Kotib Jumatan, Ingatkan Ketaqwaan

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 00.44


Kotib Jumatan, tanggal 11 Januari 2013 Ustad Sadit secara garis besarnya  mengajak meningkatkan keimanan dan ketakwaan merupakan suatu keharusan dan kewajiban setiap muslim. Takwa sendiri makna menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya, baik sendiri maupun dengan orang lain. Jadi ketakwaan kita harus kita jaga dimanapun berada, dalam keadaan situasi maupun kondisi apapun jua.
Oleh karena itu, ketakwaan kepada Allah harus terus kita tingkatkan, sebab Allah tidak melihat jabatan,kekayaan, kecakapan, keturunan melainkan yang akan dilihat Allah adalah ketakwaannya. Sebagaimana firman Allah, ".....Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah adalah orang yang paling bertakwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah maha mengetahui lagi maha mengenal." (Al-Hujaraat :13)
Disamping itu, Kotib juga mengajak jamaah Masjid Attaqwa terus- dan terus meningkatkan keimaann dan ketakwaan kepada Allah SWT, hal ini sebagai sandaran dalam mengarungi kehidupan yang akhir-akhir ini semakin berat baik dalam ujian hidup maupun dalam ujian-ujian lain.Namun, dengan pegangan ketawaan kepada Allah SWT kita akan tenang dan sabar, apalagi Allah dengan tegas agar   menjaga ketaqwaan dengan sebenar-benarnya. Firman Allah, artinya " Hari orang-orang beriman bertakwalah kamu kepada Allah dengan sebenar-benarnya takwa kepada-Nya,dan janganlah kamu mati dalam keadaan muslim (berserah diri kepada Allah)." (Ali Imran :102)
Dengan demikian para jamaah rohimakhumullah, begitu pentingnya ketakwaan senantiasa untuk dijaga   dan terus kita perkuat dengan kokoh sebagaimana perintah Allah tersebut. Walaupun, pada kenyataan saat begitu berat ganguan di sekitar kita berbagai macam cara untuk menyurutkan bahkan mengkendorkan keimanan dan ketakwaan kita, namun bila kita kuat menghadapi berbagai ganguan maupun godaan berbagai macam cara di sekeling kita sudah barang tentu dengan senjata keimanannya. Seberat apapun ganguan ingin menggoyahkan keimanan dan ketakwaan kita tak akan berhasil.Karena itu,jagalah keimanan dan ketakwaan dalam situasi dan kondisi apapun jua...





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dakwah DKM MASJID AT' TAQWA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Zack Template