Headlines News :
Home » » Jamaah Attaqwa Diajak Mengisi wibsite

Jamaah Attaqwa Diajak Mengisi wibsite

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 01.09


Jamaah masjid Attaqwa Bumi Ciluar Indah (BCI), Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor  dimohon ikut mengisi website www.blogger.com dibuka attaqwacilur  dengan atau menghubungi pengurus DKM setempat.

Hal ini dimaksudkan  agar jamaah Attaqwa BCI untuk lebih aktif berjuang dengan cara berdakwah melalui tulisan ditampilkan ke Attaqwaciluar tersebut.

Maksud dan tujuan dari pada membuka webside attaqwa sebesar-besarnya untuk siar Islami khususnya bagi jamaah warga muslim di BCI sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan minat menulis sambil berdakwah melalui tulisan ke website tersebut.

Disamping itu, jamaah agar mengikuti era informasi via satelit bernama internet merupakan tantangan yang harus dijawab dengan membuka website attaqwaciluar di blogger, kendati masih sederhana dan tampilan biasa saja terpenting adalah mencoba untuk mengikuti era informasi semakin tanpa batas ini.

Oleh karena itu, perlu jamaah untuk mencoba  mengisi website attaqwa walau sebagian besar jamaah hal biasa untuk mengikuti dan menjelajah diera informasi semakin global. Siap tidak siap harus dihadapi dengan cara mengikuti era tersebut dengan cara positif.

Dengan demikian, bagi yang  biasa terus berkarya tulisan bermateri Islami dan bagi yang belum terbiasa untuk terus mencoba dan mencoba....., terpenting adalah ada kemauan dirinya untuk ikut meramaikan siar Islam dengan cara menulis sesuai dengan dasar dan tuntunan Alqur'an Sunah Nabi Muhammad SAW.

Bertitik tolak tulisan tersebut, agar bisa menumbuhkan semangat belajar dan kemudian dituangkan dalam bentuk tulisan dakwah bagi jamaah. Termasuk pengurus sendiri terus-dan terus belajar untuk mengisi wedsite attaqwaciluar agar terbiasa.

Kami atasnama pribadi dan seluruh pengurus mengajak berjuang dijalan Allah melalui tulisan Islami diwebsite attaqwa. Selamat mencoba semoga sarana ini dapat berkenan di hati para jamaah Masjid At'Taqwa BCI Kota Bogor.
Mohon maaf apabila kurang berkenan, dan ataupun terkesan menggurui  kepada para jamaah warga Perumahan BC I.

Wassalam
Pengasuh Attaqwa            
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dakwah DKM MASJID AT' TAQWA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Zack Template