Headlines News :
Home » » Jangan Jual Keimanan Untuk Dunia

Jangan Jual Keimanan Untuk Dunia

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 01.43



Bisimillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Wr. Wb.

Saudaraku pembaca dakwah semoga dirahamati Allah, senantiasa segala puji-pujian mari kita sampaikan kepada pemilik/pencipta alam alam semesta Allah SWT sebagai Dzat yang menguasai  makluk ghaib maupun tampak.

Sebagai wujud sukur atas berbagai nikmat, karunia dan keberkahan terutama Islam, Iman dan Ihksan ini senantiasa terus kita tingkatkan dengan berbagai ibadah-ibadah lain sebagai penyubur iman dan taqwa kita, amin.

Selawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada junjungan alam manusia terbaik selama jagat ini ada yaitu Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, para sahabat dan pengikutnya semoga termasuk kita semua menjadi umat nantinya mendapat syafaatnya, amin.

Saudaraku dimanapun berada, Kotib pada Jumat (28/6/2013) Ustad H.Kudang B Seminar mengajak kepada para jamaah untuk senantiasa memelihara ke Islaman, Iman dan Taqwa dengan sesungguh-sungguhnya.

Jika hal tersebut dibuktikan, maka dengan sendirinya semua yang menjadi urusan dunia akan tertanggalkan semata-mata untuk mencari ridho Allah SWT. Tanpa hal ini, amalan-amalan dengan berbagai atribut dunia apalagi sampai mengedepankan amalan riya hanya akan didapat amalan dunia semata.

"Karena itu, jangan sampai keimanan dan ketaqwaan kita dipertaruhkan untuk kepentingan dunia semata. Padahal dunia adalah fana sedangkan akhirat adalah hakiki dan kekal adanya," kata Kudang dengan semangat.

Itu sebabnya, dia mengingatkan kepada manusia terutama pemegang proyek jangan sampai hanya takut kepada atasan alias manusia selaku atasan   pengelola proyek, marilah semua urusan pekerjaan dan apapun kegiatan kita semata diserahkan kepada-Nya.

Jangan sampai dunia dijadikan tujuan utama,  akibatnya akan mengalahkan kepentingan hakiki  kepada Allah SWT, maka akan sia-sialah amalan-amalan ibadah itu.

Melihat fenomena ini, Kudang B Seminar lebih jauh meminta kepada jamaah agar menjauhi segala apapun berkaitan dengan dunia adalah harus bernilai ibadah sehingga amalan-amalan ibadah sehari terpelihara hanya semata-mata untuk Allah Azza Wazzala.

Dengan apa yang disampaikan Khotib Jumatan ini, agar menjadi arah dan cara pandang kita untuk kembali kepada sang Kahliq, apapun kegiatan marilah untuk dikembalikan kepada nilai-nilai ibadah sebagai bentuk pengabdian kepada-Nya, amin.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Semoga Bermanfaat
      
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dakwah DKM MASJID AT' TAQWA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Zack Template